Sabtu, 15 Januari 2011

Khasiat dari Bismillah


Rasulullah bersabda :
"Kullu amrin dzii baalin kaa yubdau fiihi bi bismillah .Fahuwa aqtahu."

artinya :Setiap pekerjaan yang mempunyai kebaikan namun tidak dimulai padanya meyebut nama bismillah. Maka pekerjaan itu akan pincang. (HR IbnuHibban)

hadist itu memperjelas betapa pentingnya basmallah untuk memulai suatu pekerjaan sehari-hari yang bersifat positif. Selain penting Basmallah dapat memberikan manfaat bagi diri kit sendiri. yaitu :

1.Memberi wibawa yang besar.
Tulis bismillah dengan huruf arab pada secarik kertas sebanyak 600 kali. Bawa kemana pun anda pergi, Insya Allah tidak ada orang yang akan mencelakai anda.

2. Menghindarkan dari yang dibenci.
Tulis huruf arab Basmallah pada kertas , kain atau sesuatu yang dapat ditulisi di awal bulan Muharram sebanyak 113 kali. Insya Allah anda akan terhindar dari sesuatu yang ande benci.

3. Mendatangkan bermacam hajat.
Bacalah bacaan basmallah sebanyak 12000 kali dan setiap 1000 baca shalawat:"Allahumma sali wa sallim ala sayyidina Muhammad." Lalu berdoalah pada Allah apa yang diminta.

4. Melariskan dagangan.
Bacaan basmallah dapat melariskan dagangan dengan membaca basmallah sebanyak 786 kali, setiap hari selama 7 hari berturut-turut. Usahakan anda memulai usaha ini dengan niat yang tulus .Insya Allah dagangan anda akan laris namun secara perlahan-lahan.

5. Aman dari gangguan setan.
Bacalah basmallah sebanyak 21 kali menjelang tidur. Usahakan jangan mengatakan sesuatu setelah membaca basmallah. Insya Allah tidur anda akan tenang dan aman dari gangguan setan.

6. Mencerdaskan akal.
Bacalah basmallah pada segelas air sebanyak 786 kali pada saat matahari sedang terbit atau menjelang terbit selama 7 hari berturut-turut. Dan minumkan pada orang yang dikehendaki Insya Allah akan mudah menghafal sesuatu dan otaknya bertambah cerdas meski terjadi perlahan-lahan.


Itu tadi sedikit Informasi dari saya dan Insya Allah dan atas izin Allah akan dapat berhasil.